Gala Desa Kembali Digelar Di Pinrang

KOMINFO, Pinrang – Kompetisi Gala Desa Kembali di gelar di Kabupaten pinrang, tepatnya di Desa Massewae Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.

Hal ini ditandai dengan gelaran Pembukaan Gala Desa yang di laksanakan, Minggu (18/11) di Lapangan Sepak Bola Desa Massewae.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H. Aswadi Haruna yang hadir mewakili Bupati Pinrang untuk mebuka secara resmi Kompetisi ini mengungkapkan bahwa, dari Gala Desa diharapkan mampu mencetak atlit – atlit dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan agar kedepannya mampu mengharumkan nama Kabupaten Pinrang.

Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain, Sepak bola, Bola Volley, Sepak Takraw, Tenis Meja dan Bulutangkis.

Gala Desa kali ini akan memperebutkan hadiah uang tunai berupa uang pembinaan dan akan diperebutkan oleh 16 tim yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Dalam Acara Pembukaan ini Selain dihadiri oleh Kepala Dinas Paspor Pinrang H. Aswadi Haruna turut hadir Anggota DPRD Pinrang H.Alimuddin Budung, Kapolsek Duampanua Iptu Mardjoko, Danramil 1404-06 Duampanua Kapten Inf. Nasbi Sabirin, Kades Massewae Ibrahim, Babinsa Desa Massewae Pelda Alimuddin. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *