KOMINFO, Pinrang – Ditengah Guyuran hujan yang cukup deras, Upacara Peringatan Hari Ibu ke 90 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Pinrang tetap berlangsung dengan khidmat.

Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Bambang Suharyono, Kali ini didaulat selaku Inspektur Upacara.

Dalam sambutan seragam yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, diungkapkan bahwa, Peran Perempuan dalam hal ini kaum ibu tidak dapat dipisahkan dalam perjuangan Panjang bangsa ini dalam meraih kemerdekaan.

Perempuan Indonesia saat ini telah memahami betul tentang hak dan kewajiban yang sama dengan kaum pria, sejatinya, kaum perempuan dan pria adalah “partner” sekaligus sumberdaya insani yang menentukan keberhasilan pembangunan nasional.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat ini, dihadiri oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Organisasi – organisasi Perempuan yang ada di Kabupaten Pinrang.

Dalam guyuran hujan, Bupati Pinrang Aslam Patonangi Bersama unsur Forkopimda dan Kepala OPD, secara spontan keluar dari tribun undangan menuju ke lapangan dan tetap mengikuti upacara dengan khidmat ditengah guyuran hujan.

Hal ini mengundang simpati peserta upacara dan tak hentinya memberikan tepukan tangan tanda apresiasi karena Bupati Aslam menunjukkan sikap kepemimpinan yang rela diguyur hujan seperti peserta upacara yang lain.(*/Rayi)

error: Konten Dilindungi!!!