KOMINFO, Pinrang – Dinas Perhubungan Bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum serta Dinas Kesehatan Kabupaten pinrang ikut dilibatkan dalam kegiatan Kampanye Keselamatan berlalu lintas yang di selenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Kampanye ini digaungkan oleh Polri untuk menimbulkan kesadaran bagi para pengguna jalan” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Drs Mantong seusai gelaran Video Confrence di Mapolres Pinrang.

Mantong melanjutkan, Vcon yang dilaksanakan ini merupakan inisiatif dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia untuk memberikan pengarahan bagi seluruh Kepolisian Resort di Indonesia termasuk Pinrang.

Lebih lanjut Mantong mengungkapkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Perhubungan akan mendukung secara penuh kampanye keselamatan Berlalu – lintas ini, karena Dinas Perhubungan adalah leading sektor bagi kegiatan lalu lintas di Kabupaten Pinrang disamping Satuan Lalu – lintas Polres Pinrang.

“Kampanye ini menjajal kaum millennial, sehingga kesadaran berlalu lintas dengan mentaati aturan dapat tumbuh sejak dini.” Tutup mantong.(*/Rayi)

error: Konten Dilindungi!!!