Dinkes Pinrang Raih 7 Penghargaan Bidang Kesehatan

KOMINFO, Pinrang – Menjadi Pioneer dalam pelayanan Kesehatan utamanya di Kabupaten Pinrang tentunya membuat Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan Kesehatan.

Hal tersebut berbuah manis, Senin (25/3/2019) pemerintah Kabupaten Pinrang menerima 7 penghargaan dalam bidang kesehatan yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi, di Kota Makassar.

Dari ke 7 penghargaan yang diterima 2 diantaranya adalah penghargaan Nasional yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan dan 5 dari Provinsi Sulawesi selatan.

Dyah yang dihubungi melalui sambungan pesan pribadi mengungkapkan, penghargaan ini adalah bukti kerja keras Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Kesehatan, untuk memenuhi hak masyarakat Pinrang untuk hidup sehat melalui berbagai upaya promotif dan preventif yang senantiasa didengungkan.

Dyah melanjutkan, penghargaan ini di dedikasikan kepada seluruh Tenaga kesehatan yang tidak mengenal kata Lelah dalam melayani masyarakat, selain itu, Dyah juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak sehingga Dinas Kesehatan dapat secara optimal berupaya memenuhi hak masyarakat untuk hidup secara sehat.

“Bentuk Dukungan dari Bupati Pinrang Aslam Patonangi dan Berbagai Pihak sangat kami apresiasi dalam keseharian kami dalam melakukan pelayanan kesehatan serta upaya promotif dan preventif untuk membiasakan masyarakat hidup secara sehat” tutup Dyah.(*/Rayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *