Defile Porseni Pemkab Pinrang Kumpulkan Rp 18,5 Juta Untuk Bencana Lombok NTB

KOMINFO, Pinrang — Momentum Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 73 Tingkat Kabupaten Pinrang dipergunakan untuk mengumpulkan donasi untuk Korban Bencana Gempa Bumi Di Lombok NTB, Selasa (07/8/2018).

ttidak tanggung – tanggung hanya dalam waktu kurang lebih sejaqm mampu dikumpulkan Rp. 18,5 juta.

Diprakarsai oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi yang mengajak seluruh peserta defile dari seluruh SKPD, Kecamatan, Institusi Sekolah dan berbagai organisasi kemasyarakatan untuk menyumbang uang untuk korban Gempa Lobok NTB.

“Mari kita gunakan momentum defile ini untuk menyumbangkan uang sesuai kemampuan anda, sebagai bentuk kepedulian dan rasa solidaritas untuk saudara – saudara kita di Lombok NTB, “Ajaknya.

Dengan berbekal Kardus minuman mineral, Istri Bupati Pinrang A, Dewiyani Aslam, bersama istri Wakil Bupati Rohana Darwis Bastama dan Istri Sekda Pinrang Rasmi Islamuddin mengajak para peserta defile untuk menyumbangkan uang. Ribuan peserta antusias memasukkan sumbangan mereka untuk dikumpulkan dan langsung dikirim ke rekening kemanusiaan korban Gempa Lombok NTB nmelalui Bank Sulsel.

Bupati Aslam Patonangi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta defile yang mampu mengumpulkan sumbangan hingga Rp. 18,5 juta, “Ini adalah wujud kepedulian kita dan sebagai bukti jika kita semua memiliki rasa solidaritas untuk saudara – saudara kita yang kini menderita dengan adanya bencana gempa bumi yang melanda Lombok NTB beberapa malam lalu,”ungkap Bupati Pinrang dua periode ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *