Camat Paleteang Motori Kegiatan Bersih – Bersih Seputaran Stadion

KOMINFO, Pinrang – Sebagai tuan rumah beberapa venue olahraga dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI tahun 2018, Kecamatan Paleteang terlihat tengah berbenah.
Jum’at (27/7/2018) Camat Paleteang Fakhrullah memotori kegiatan bersih – bersih dan pembenahan seputaran stadion utama Bau Massepe Pinrang.

Fakhrullah yang ditemui seusai kegiatan mengungkapkan bahwa, meskipun rutin melakukan kegiatan serupa pihak Pemerintah Kecamatan Paleteang kali ini mengkhususkan kegiatan kali ini untuk persiapan dan pembenahan jelang pelaksanaan Porda September mendatang.

Lebih lanjut Fakhrullah mengungkapkan, kali ini pihaknya melibatkan berbagai unsur, diantaranya unsur Mahasiswa yang kebetulan sedang melakukan KKN, pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan beberapa sekolah yang berlokasi di sekitar Stadion utama Bau Massepe.

Fokus lokasi pembersihan dan pembenahan dilakukan di beberapa titik, selain di lingkungan Stadion Bau Massepe, Jalan Jalur Dua dan Taman Makam Pahlawan Palia juga ikut dibersihkan.

“saya berharap kegiatan seperti ini terus didorong sebagai kegiatan rutin masyarakat tidak hanya dalam menghadapi momen tertentu” tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *