Pinrang, InfoPublik – Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung jalannya kerja bakti, Jumat (13/9/2019). Kerja bakti gabungan ini diikuti unsur PKK, Forum Kabupaten Sehat dan Pembina Kabupaten Sehat, dengan bersepeda, bupati memantau jalannya Jumat Bersih ini.

Turut pula Ketua TP PKK, Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Bupati Pinrang, Alimin dan Wakil Ketua TP PKK. Dalam kesempatan itu, Bupati memantau langsung jalannya kerja bakti ini di sekitar Jalan Andi Abdullah, Kampung Jaya, terminal dan beberapa titik lainnya di Kota Pinrang, Sulawesi Selatan.

Tampak beberapa armada kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup diturunkan di Jumat Bersih ini. Para personil tenaga kebersihan, ASN, masyarakat hingga anak sekolah juga terlibat di kegiatan ini.

Selain itu, di sejumlah Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga dilakukan kegiatan yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang berharap kegiatan ini tidak hanya dalam rangka meraih predikat namun lebih mengutamakan pembiasaan masyarakat untuk menjaga lingkungan dan hidup lebih sehat lagi.

Kabupaten Pinrang saat ini peraih predikat Kabupaten Sehat. Bupati, Irwan Hamid beberapa hari yang lalu menyampaikan, bahwa predikat Kabupaten Sehat ini bukan hanya faktor prestasi, tapi juga menyangkut mengubah pola hidup masyarakat yang lebih sehat. (humas pinrang)

error: Konten Dilindungi!!!