Bupati Pinrang Harap Kepala Desa Laksanakan Tugas Dengan Penuh Amanah

KOMINFO, Pinrang — Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah 39 Kepala Desa yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Pinrang, Kamis (23/5/2019).

Ke 39 Kepala Desa ini adalah hasil pemilihan langsung Kepala Desa yang digelar Februari lalu di beberapa desa yang tersebar di 9 Kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan meminta kepada masyarakat untuk kembali merajut silaturrahmi pasca pelaksanaan Pilkades dan pelantikan ini, menurutnya, setelah dilantik, Kepala Desa ini mempunyai tugas awal untuk kembali merangkul masyarakatnya untuk bersama membangun desanya.

Bupati Irwan melanjutkan, selain untuk, merealisasikan janji nya, para Kepala Desa juga diminta merangkul tokoh agama dan tokoh masyarakat agar ikut menyumbangkan pikirannya dalam pembangunan desa kearah yang lebih baik.

Dalam gelaran pelantikan Kepala Desa ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Widyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Rahmawati Alimin, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

“Saya Harap, Kepala Desa Terpilih amanah dalam mengemban tugas, jumlah Dana yang dikelola cukup besar dan diharapkan mampu dipergunakan untuk membangun desa” pungkas Irwan.(*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *