Bupati Pinrang Terpilih Apresiasi Bupati Aslam

KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang Terpilih Irwan Hamid mengapresiasi Bupati pinrang Aslam Patonangi yang memberikan kesempatan seluas – luasnya bagi masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan.

Hal ini disampaikan Irwan dalam gelaran Forum Konsultasi Publik untuk Penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pinrang tahun 2020, yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (12/2/2019).

Irwan yang hadir didampingi Wakil Bupati Pinrang terpilih Alimin melanjutkan, tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan, Bupati Aslam juga menunjukkan integritas dalam transparansi pembangunan.

Hal tersebut menurut Irwan tercermin pada pelaksanaan talkshow yang tiap bulan digelar untuk mendengar aspirasi masyarakat secara langsung melalui media Radio dan Live TV Kabel Lokal.

β€œIni menjadi dukungan buat kami nantinya dalam meneruskan pemerintahan, bekerja lebih transparan saat memulai melaksanakan tugas. Ke depan nantinya, akan kita libatkan tokoh masyarakat untuk memberi masukan dalam membangun Pinrang,” ujar Irwan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *