Bupati Pinrang Terima Apresiasi dari IPB

KOMINFO, Pinrang — Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) DR. Arif Satria menyerahkan secara langsung penghargaan dan Apresiasi Kepada Bupati Pinrang Aslam Patonangi di gedung IPB International Convention Center, Jum’at (8/12).

Aslam Patonangi dinilai layak diberikan Apresiasi atas dukungannya karena berperan aktif dan konsisten dalam mendukung Dharma Pengabdian Kepada masyarakat yang di lakukan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) IPB sejak tahun 2016 lalu.

 Upaya yang dilakukan oleh LPPM IPB ini adalah untuk menjamin peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bermuara pada penyelesaian permasalahan yang dihadapi masyarakat, pemanfaatan teknologi tepat guna serta pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang intinya adalah pemberdayaan masyarakat petani, peternak, nelayan serta masyarakat pedesaan.

Bagai gayung bersambut, dibawah kepemimpinan Aslam Patonangi, Pinrang yang merupakan daerah penghasil pangan memang sejak dulu bergelut untuk peningkatan kesejahteraan petani, nelayan dan masyarakat pedesaan.

Hal inilah yang kemudian memudahkan LPPM IPB untuk terus melakukan dharma pengabdiannya kepada masyarakat.

Dalam penerimaan penghargaan ini, Aslam Patonangi mengapresiasi LPPM IPB yang telah bersama sama dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk lebih meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat Pinrang terutama yang bergelut dalam dunia pertanian.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *