Bupati Pinrang Serahkan Penghargaan Bagi ASN yang Memasuki Masa Purna Bakti

KOMINFO, Pinrang – Apel Penaikan Bendera Pertama di tahun 2019 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang, Senin (7/1/2018) menjadi apel terakhir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi beberapa Pejabat Eselon III yang memasuki masa Purna Bakti (Pensiun).

Bupati Pinrang Aslam Patonangi secara khusus menyerahkan penghargaan bagi masing – masing Pejabat eselon III yang Bulan ini telah memasuki batas usia pensiun.

Bupati Aslam menyerahkan penghargaan ini didampingi oleh Sekretaris Daerah kabupaten pinrang Islamuddin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pinrang Muh. Nasir dan disaksikan oleh seluruh ASN yang menjadi peserta Apel.

Adapun ASN yang memasuki masa purna bakti dan menerima penghargaan Drs. Muhammad Husain, Muhammad Sabri Tunggal, SH, M.Si, Amran, SE, Rahman, S.Sos, Drs. Zainuddin, Yungkus, SE, Dra. Hj. Misrudia, Bakhtiar Tahir, B.Sc, Nasaruddin dan Najamuddin, S.Sos.

Aslam mengungkapkan, pemberian penghargaan bagi para ASN yang memasuki usian purna bakti ini diharapkan bisa dijadikan tradisi dan terus berlanjut kedepannya.

Aslam pun berharap untuk segenap ASN yang masih aktif untuk terus meningkatkan kinerja dan integritas.(*/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *