Bupati Pinrang : Prestasi yang diraih Adalah Kerja Kolektif

KOMINFO, Pinrang – Dewan Pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten pinrang menggelar Silaturrahmi Bupati pinrang selaku Dewan Pembina Korpri kabupaten pinrang dengan seluruh anggota Korpri Kabupaten pinrang di Gedung Indoor Kantor Bupati pinrang, Senin (15/4/2019).

Dalam acara yang digelar ini, Ketua Korpri Pinrang yang juga menjabat selaku Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah kabupaten pinrang H. Islamuddin menyampaikan bahwa gelaran ini sekaligus sebagai acara perpisahan bagi Bupati pinrang Aslam Patonangi yang bertindak selaku Pembina bagi Korps yang menanungi para ASN di Kabupaten pinrang ini.

Islamuddin sangat mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Bupati Aslam, menurutnya, selaku Pembina Korpri, Aslam menunjukkan performa yang sangat baik dengan diraihnya berbagai penghargaan baik tingkat provinsi terlebih lagi tingkat Nasional yakni dengan diraihnya penghargaan tertinggi bidang pemerintahan Parasamya Purnakarya Nugraha.

Sementara itu, Bupati pinrang Aslam patonangi dalam sambutannya meminta kepada para ASN agar tetap menjaga akselerasi kinerja agar apa yang telah diraih pinrang dalam kurun waktu 10 tahun dapat lebih ditingkatkan.

“Apa yang kita raih selama ini adalah bukti kuat bahwa kita bekerja sebagai sebuah sistem, semua adalah hasil kerja kolektif kita semua selaku aparatur” ungkap Aslam.

Dalam kesempatan ini, Aslam tak lupa meminta maaf jika dalam kebersamaan 2 periode pemerintahannya selaku Bupati ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, karena menurutnya apa yang dilakukan nya selaku Pemimpin adalah semata – mata untuk mendorong agar akselerasi kinerja dalam pemerintahan dapat berjalan dengan maksimal.(*/)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *