Bupati Pinrang Lepas Tim Sepeda Jelajah Nusantara

KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang Aslam Patonangi berkesempatan Melepas Tim Sepeda Jelajah Nusantara, Senin (30/7/2018) di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Tim Sepeda Jelajah Nusantara ini adalah tim sepeda yang merupakan salah satu dari program unggulan Kementerian Pemuda dan olahraga untuk memasyarakatkan olahraga terutama olahraga bersepeda.

Tim Sepeda Jelajah Nusantara ini rencananya akan menyelesaikan 6.500 Kilometer dengan melewati beberapa pulau yang ada di Indonesia.

Setelah beberapa waktu lalu menjajal pulau Kalimantan, perjalanan mereka kali ini akan menjelajahi beberapa Kabupaten di Sulawesi selatan dan melanjutkan hingga sampai ke Manado Sulawesi Utara.

Dari Manado, sedianya mereka akan menyeberang kembali ke pulau Jawad dan akan Finish di Bali pada September mendatang.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi berpesan kepada peserta untuk selalu mengutamakan unsur keselamatan para peserta ketika bersepeda.

Saat melepas Tim Sepeda Jelajah Nusantara ini, Bupati Aslam didampingi Wakil Bupati Pinrang Muh. Darwis Bastama, Sekda Pinrang H.Islamuddin, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H.Aswadi Haruna dan beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *