Bupati Pinrang Lantik Panitia Penyelenggara Porda Sulsel ke XVI 2018

Pinrang, InfoPublik – Bupati Pinrang,  Aslam Patonangi di Aula Kantor Bupati Pinrang, Senin (2/7/2018) mengukuhkan Panitia Penyelenggaraan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Sulsel Ke XVI/2018. Kabupaten Pinrang dipercaya selaku tuan rumah Porda Sulsel ke XVI tahun ini. Terkait hal itu, Panitia Penyelenggara Porda yang dikukuhkan ini mempunyai tugas utama untuk menyukseskan Porda ke XVI pada bulan September mendatang.

Aslam menyampaikan Panitia Penyelenggara melibatkan seluruh unsur institusi dan elemen masyarakat. Ini bertujuan, lanjut Aslam agar sinergi seluruh elemen masyarakat dapat tercapai yakni sukses penyelenggaraaan, sukses administrasi dan sukses prestasi.

Aslam mengingatkan selaku tuan rumah untuk memberikan kesan yang baik. Olehnya itu, secara teknis agar panitia penyelenggara mempersiapkan dengan baik. Aslam juga mendorong Panitia penyelenggara untuk segera melakukan rapat teknis untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Aslam berharap pelaksanaan Porda dapat meningkatkan geliat ekonomi dan pariwisata masyarakat Kabupaten Pinrang. Untuk itu, Aslam minta Panitia penyelenggara untuk memfasilitasi hal tersebut.

Sementara Penjabat Sekda, Islamuddin selaku selaku Ketua Penyelenggara mengingatkan kepada jajaran panitia bahwa ini merupakan amanah. Olehnya itu, lanjut Islamuddin amanah ini harus dilaksanakan dan dijaga dengan baik.

Senada dengan Bupati, Islamuddin berharap selaku tuan rumah Kabupaten Pinrang mampu sukses tuan rumah dan sukses prestasi di ajang olahraga terakbar tingkat Sulsel ini. Olehnya itu, mulai hari ini, Panitia penyelenggara segera menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.(humas pinrang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *