KOMINFO, Pinrang – Beberapa venue Cabang Olahraga (Cabor) yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang selepas Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ke 16 diharapkan mampu dimaksimalkan pemanfaatannya.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pinrang melalui Sekretaris daerah kabupaten Pinrang ketika menggelar pertemuan antar beberapa Kepala Sekolah, Pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI), KONI Pinrang serta beberapa OPD, Selasa (29/1/2019) diruang rapat Bupati pinrang.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi berharap, semua venue Cabor yang telah dibangun pada saat Porda mampu dimanfaatkan agar pembangunannya tidak hanya sukses digunakan saat Porda tetapi mampu dijadikan ajang pembinaan bagi para atlit – atlit dari berbagai cabor.

Sementara itu, kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahrag H.Aswadi Haruna yang ditemui seusai rapat mengungkapkan, bahwa semua venue yang dibangun memiliki standarisasi nasional, jadi semua venue bisa dijadikan sebagai tempat latihan berstandar disamping dapat pula digunakan sebagai tempat berlangsungnya kejuaraan olahraga daerah maupun nasional.

Mejadi tuan rumah pada Porda 16 lalu memang menjadi satu keuntungan tersendiri bagi Kabupaten pinrang, salah satunya adalah Venue cabor yang dibangun sudah berstandar nasional.(*/Rayi)

 

error: Konten Dilindungi!!!