Bupati Pinrang Harap Malam Pergantian Tahun Diisi Dengan Hal Positif

KOMINFO, Pinrang — Bupati Pinrang Aslam Patonangi mempertegas himbauan Pemerintah Provinsi Sulawesi – Selatan yang mengharapkan agar pada malam pergantian tahun tidak diisi dengan kegiatan yang kurang memiliki nilai dan dampak postif.

Hal ini disampaikan pada gelaran ujicoba teleconfrence dengan 3 Kecamatan Yaitu Kecamatan Suppa, Mattiro Sompe dan Duampanua yang dilaksanakan pada jum’at (28/12/2018) di ruang Jendela Lasinrang Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pinrang.

Ujicoba Teleconfrence yang dilakukan ini dijanjikan Bupati Aslam akan sering digelar guna mengefisienkan biaya bagi para aparat kecamatan.

“Tahun depan kita akan lebih mengedepankan tatap muka dengan menggunakan teleconfrence, hal ini selain agar para camat, lurah dan Kepala Desa tidak perlu capek – capek ke Ibukota Kabupaten, juga bisa mengefisienkan biaya perjalanan dinas” ungkap Aslam.

Sementara itu, Bupati Pinrang terpilih Irwan Hamid yang hadir menghimbau kepada para camat agar mewaspadai cuaca terutama jelang pergantian tahun yang cenderung memperlihatkan sifat ekstrim.

3 Kecamatan yang ikut dalam teleconfrence ini, lanjut Irwan adalah daerah pesisir, ditengah cuaca yang cenderung ekstrim ini, wilayah pesisir adalah wilayah yang paling patut untuk diwaspadai.

Bupati Aslam kembali mengingatkan kepada para camat untuk lebih keras bekerja dalam memenuhi target capaian PBB ketimbang Tahun ini, disamping itu, Aslam juga kembali mengingatkan agar pada malam pergantian tahun senantiasa diisi dengan kegiatan positif contohnya penggalangan dana bagi korban terdampak tsunami yang terjadi di Provinsi Banten dan Lampung.(*/Rayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *