Bupati Pinrang Buka Porseni Jelang Peringatan HUT Pinrang

KOMINFO, Pinrang – Mengawali rangkaian kegiatan jelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke 59 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Panitia HUT menggelar Upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni di halaman Kantor Bupati Pinrang, Kamis (7/2/2019).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi yang meminta kepada para peserta Pekan Olahraga dan Seni ini ikut memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Pinrang yang menjadi Peringatan terakhir jelang berakhirnya Masa Jabatan Bupati Aslam April mendatang.

Seusai pelaksanaan Upacara, Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan gelar devile peserta Porseni dari seluruh Oerganisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pinrang ditambah dengan beberapa organisasi.

Peserta yang menghampiri jumlah ribuan ini, mengikuti devile dengan penuh semangat dan kesemua peserta bertekad untuk ikut memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Pinrang tahun 2019.

Bupati Pinrang yang didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Terpilih tampak semangat melambaikan tangan dan menerima para kontingen yang secara bergantian melambaikan tangan tanda bersiap untuk ikut serta dan memeriahkan Porseni menyambut HUT Pinrang ke 59.(*/Rayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *