Bupati Pinrang Bawakan Kuliah Praktisi di Hadapan 500 Mahasiswa Pasca Sarjana

KOMINFO, Pinrang — Sebagai wujud konsistensi terhadap peningkatan Sumber daya manusia (SDM) lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang Aslam Patonangi menandatangani Memorandum of Unsderstanding ( MOU) dengan pihak Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Makassar, bertempat di gedung STIE Nobel, Sabtu (24/3).

Isi kesepakatan diantaranya adalah mengenai pengembangan SDM bagi para aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Selain menandatangani MOU, Aslam juga diberikan kesempatan untuk membawakan mata kuliah manajemen strategi di hadapan 500 orang mahasiswa program magister yang berasal dari berbagai Kabupaten / kota di propinsi sulawesi selatan dan sulawesi barat.

STIE Nobel yang memegang akreditasi B menjadi pilihan bagi 200 ASN Pinrang untuk melanjutkan Program magister mereka, ke 200 mahasiswa pasca sarjana asal Pinrang ini pun sangat antusias dalam mengikuti kuliah praktisi yang dibawakan oleh Bupati Aslam.

Aslam yang ditemui seusai acara mengungkapkan bahwa, peningkatan Kemampuan SDM bagi Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang adalah salah satu poin penting, olehnya itu komitmen perlu dibangun guna mempersiapkan mereka menghadapi tantangan yang lebih besar kedepannya.

“Kami sudah 2 periode, dan ini menjadi warisan SDM untuk memimpin Bumi Lasinrang dimasa depan”. Tutup Aslam.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *