Bupati Pinrang Apresiasi ASN Yang Kerja Saat Libur

KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang mengapresiasi beberapa Tim dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang masih masih melakukan pelayanan pada hari libur dan cuti bersama jelang dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2018.

Penyerahan ini secara simbolis dilakukan oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi di tengah pelaksanaan apel gabungan di Kantor Daerah Pinrang Senin (25/6/2018).

Aslam dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, dedikasi para tim dari beberapa OPD ini patut di apresiasi, karena ketika Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lain menikmati hari libur dan cuti bersama jelang dan seusai Hari Raya Idul Fitri, mereka masih menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat Kabupaten Pinrang.

Tim ini diantaranya, Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup, Tim Kesehatan dari Puskesmas , tim kesehatan yang tergabung dalam Tim Public Safety Center (PSC) 119 serta Rumah Sakit Pratama Bungi, Tim dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Tim Pemadam Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja, tim Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang.

Aslam melanjutkan, dedikasi kepada tugas melayani masyarakat yang ditunjukkan tim ini harus menjadi contoh, karena ASN pada hakikatnya adalah pelayan masyarakat.

“Dedikasi mereka terhadap pekerjaan patut di apresiasi, di saat yang lain libur dan berkumpul dengan keluarga mereka menunjukka dedikasinya untuk melayani masyarakat”pungkas Aslam.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *