Bupati Pinrang Ambil Sumpah 62 Orang ASN

KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang Aslam Patonangi berharap segenap Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Pinrang terus meningkatkan kinerja dan mendedikasikan segenap tenaga untuk melayani masayrakat.

Hal ini disampaikan Bupati Aslam ketika menjadi Pembina Upacara pada Apel Penaikan bendera, Senin (11/3/2019) di halaman kantor Bupati Pinrang.

Apel Penaikan bendera kali ini dirangkaikan dengan pengambilan sumpah Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang sekaligus penyerahan secara simbolis Surat Keputusan yang menegaskan sah nya mereka mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Pinrang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pinrang, H.Muh. Nasir yang ditemui seusai penyerahan mengungkapkan, ada 62 orang ASN yang menerima SK organik ini, mereka ini adalah para CPNS yang telah menempuh waktu beberapa bulan dan dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima SK 100 persen selaku ASN.

Nasir melanjutkan, 62 orang ASN ini diantaranya 1 orang tenaga Dokter umum, 57 orang Tenaga Bidan, 4 orang Tenaga Penyuluh Pertanian.

Sementara, berdasarkan golongan ruang dan pangkat, mereka dikelompokkan dalam 3 golongan ruang yang berbeda yakni, Golongan ruang III/b dengan Pangkat Penata Muda Tingkat 1 sebanyak 1 orang, Golongan ruang III/a dengan Pangkat Penata Muda sebanyak 2 Orang dan Golongan Ruang II/c dengan Pangkat Pengatur sebanyak 59 orang.

“Semua syarat untuk diangkat menjadi ASN sudah dipenuhi, maka kami lakukan pengambilan sumpah selaku ASN dan berharap, kinerja mereka akan meningkat dan dapat melayani masyarakat sesuai bidangnya dengan penuh dedikasi dan kesungguhan” tutup Nasir. (*/Rayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *