KOMINFO, Pinrang — Bupati Pinrang Irwan Hamid mengajak segenap masyarakat Pinrang untuk menjadikan momentum Nuzulul Qur’an untuk saling berbagi dan meningkatkan silaturrahmi antar ummat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Irwan ketika menghadiri malam peringatan turunnya Al -Qur’an atau biasa dikenal dengan Nuzulul Qur’an, Selasa (21/5/2019) di Mesjid Agung Al – Munawwir.

Bupati Irwan melanjutkan, momentum turunnya kitab suci Al-Qur’an hendaknya dijadikan momentum untuk saling memberi rahmat dan menyambung tali silaturrahmi karena turunnya Al -Qur’an adalah merupakan rahmat bagi segenap umat muslim.

“Al -Qur’an ini hendaknya dijadikan pedoman hidup bagi segenap umat muslim, didalamnya lengkap mengatur hubungan manusia dengan Allah SWT dan juga hubungan manusia dengan sesamanya” ungkap Irwan.

Dalam peringatan nuzulul Qur’an yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si ini, juga dirangkaikan dengan pelantikan remaja Masjid Agung Al-Munawwir oleh Ketua BKPRMI Pinrang Sulaiman Anshar yang disaksikan oleh segenap jamaah yang hadir.(*/)

error: Konten Dilindungi!!!