KOMINFO, Pinrang — Mengawali rangkaian Safari Ramadan tahun ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakilnya H. Alimin berkunjung ke Kecamatan Suppa tepatnya di Masjid Nurul Yaqin Dusun Sabbang Paru Desa Tasiwalie , Jumat (10/5/2019).

Safari Ramadan yang dirangkaikan dengan buka bersama tersebut dihadiri ratusan elemen kecamatan paling selatan Bumi Lasinrang tersebut.

Dalam arahannya Bupati Irwan Hamid mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali pasca pesta demokrasi baik Pilkada maupun pemilu 2019.

Menurut Irwan Hamid perbedaan pendapat adalah hal lumrah dalam demokrasi, setelah itu maka masyarakat harus menyatu kembali untuk berperan aktif dalam pembangunan.

” Mulai sekarang seluruh masyarakat melupakan perbedaan dan mulai berperan aktif dalam pembangunan kabupaten Pinrang yang lebih baik,” ajaknya.

Irwan menambahkan momentum bulan Ramadan juga dijadikan sebagai sarana untuk terus mempererat silaturahmi dan menambah keimanan dengan melakukan berbagai ibadah dan kebaikan.

” jangan sia-siakan Bulan Suci Ramadan ini untuk mempererat silaturahmi dan memperbanyak ibadah untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT,” ujarnya.

Safari Ramadan yang dikemas dalam kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Pinrang di Kecamatan Suppa ini mengambil tema dengan kebersamaan dan sinergitas Pemerintah seluruh elemen masyarakat kita wujudkan pembangunan yang lebih baik. (*)

error: Konten Dilindungi!!!