Bupati Irwan Hadiri Penerimaan Penghargaan Top 20 Inovasi Pelayanan Publik

KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala) Syamsumarlin menghadiri penerimaan Penghargaan Top 20 Inovasi dalam Pelayanan Publik.

2 Inovasi dari Kabupaten Pinrang berhasil masuk dalam jajaran 20 Top Inovasi dalam Pelayanan Publik yakni Inovasi dari dinas Peternakan dan Perkebunan kabupaten Pinrang serta Inovasi  dari dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“ini adalah agenda pertama Bupati Irwan di masa Jabatannya, selanjutnya masih ada 2 agenda lagi yakni Penandatanganan MoU One Agency One Innovation dengan Gubernur sulsel dan Penandatanganan MoU Keamanan dan Perlindungan Informasi dengan Badan Sandi dan Siber Nasional” Ungkap Syamsumarlin.

Syamsumarlin melanjutkan, MoU One Agency One Innovation yang akan ditandatangani oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah adalah salah satu program kerja dari Gubernur Sulsel untuk meningkatkan kreatifitas para pelayan Publik agar dapat menciptakan Inovasi demi pelayanan Publik yang lebih berkualitas, cepat dan hemat biaya. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *