KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang Irwan Hamid memulai aktivitas hari pertama masuk kantor dengan melakukan pemantauan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Sekretariat dan beberapa instansi di dalam kawasan Kantor Bupati Pinrang, Jumat pagi (26/4/2019).

Didampingi wakil Bupati Alimin dan beberapa kepala Dinas, Irwan Hamid menyapa sekaligus memantau kehadiran para ASN dengan gayanya yang santai.

”Kedisiplinan ASN dimulai dengan tingkat kehadiran dalam menjalankan tugas, dan disiplin ini menjadi salah satu atensi kami untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima untuk masyarakat” kata Irwan Hamid.

Menurut A. Iwan sapaan akrabnya, dihari-hati pertama dirinya masuk kantor ini juga akan langsung agendakan pertemuan dengan seluruh pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk membangun sinergitas sekaligus mempertegas komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pembangunan baik pemerintahan maupun kemasyarakatan.

”Sinergitas dan komitmen harus dibangun lebih awal agar mereka sejak dini memberi pelayanan terbaik untuk pemerintahan terlebih untuk masyarakat,” ujarnya.
Hari ini merupakan hari kedua Irwan Hamid dan Alimin bertugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2019-2024.

Sehari sebelumnya Irwan Hamid menghadiri beberapa agenda di Makassar, sementara wakilnya melakukan pantauan pelaksanaan UNBK tingkat SMP dibeberapa sekolah.(*/)

error: Konten Dilindungi!!!