Bupati dan Ribuan Masyarakat Pinrang Sambut Kepulangan Hardiansyah

KOMINFO, Pinrang – Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi yang ditunjukkan oleh Hardiansyah Muliang, Bupati Pinrang Aslam Patonangi meluangkan waktu untuk ikut menjemput Hardiansyah di Perbatasan antara Kabupaten Pinrang – Kota Parepare, Kamis (6/9/2018).

Setelah dilakukan penjemputan, Hardiansyah kemudian diarak berkeliling kota Pinrang dan disambut meriah oleh masyarakat yang telah menunggunya sedari pagi.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi mengharapkan prestasi yang ditorehkan oleh Hardiansyah di ajang Asian Games bias menjadi teladan bagi atlet muda lainnya.

Sementara itu, Hardiansyah berpesan kepada seluruh atlet muda untuk senantiasa memperbanyak latihan, karena menurutnya, latihan yang intensif adalah modal baginya untuk menembus prestasi dalam bidang olahraga yang ditekuninya.

Pada acara penyambutan ini, Bupati Aslam menghadiahi Hardiansyah dengan sebuah Kendaraan bermotor roda dua dan ibadah Umroh.

Tidak sampai disitu, Aslam juga mendaulat Hardiansyah sebagai pembawa obor pada pembukaan Pekan Olahraga Antar Daerah (PORDA) XVI 23 September mendatang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *