Bupati Aslam Ingatkan Untuk Meneladani Sifat Rasulullah

KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang Aslam Patonangi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang A.Dewiyani Aslam menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang, Selasa (16/1) yang dilangsungkan di Masjid Al Munawwir Pinrang.

Selain Bupati Aslam, hadir Pula Wakil Bupati Pinrang Muh. Darwis Bastama bersama isteri Rohana Bahar unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pinrang KH. M. Yunus Samad serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pinrang.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, peringatan mauled kali ini diharapkan mampu menjadi momentum untuk bekerja secara maksimal, aslam kemudian melanjutkan, perjuangan nabi besar Muhammad dalam usahanya untuk kepentingan umat muslim hendaknya menjadi teladan dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai pelayan masyarakat disamping meningkatkan iman dan taqwa menuju Pinrang yang di ridhoi Allah SWT.

Sementara itu, Pembawa hikmah Maulid Ustadz Suardi Latarebbi juga mengungkapkan hal yang tidak jauh berbeda dengan Aslam, ia menambahkan bahwa kerja secara ikhlas juga menjadi tolak ukur seorang Aaratur dalam meneladani sikap yang di tunjukkan oleh nabi besar Muhammad SAW.

Dalam peringatan maulid ini, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pinrang juga berkesempatan menyerahkan bantuan bagi penghafal Al-Qur’an yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pinrang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *