BPBD Pinrang Kunjungi Korban Kebakaran

KOMINFO, Pinrang — Setelah semalam dilanda kemalangan berupa bencana kebakaran, Tasruddin warga BTN Sekkang Mas pinrang mendapat kunjungan dari Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pinrang Selasa (26/12)

Kepala BPBD Pinrang Mattalatta mengungkapkan bahwa, kejadian yang terjadi semalam sekitar pukulĀ  21.30 WITA menyebabkan kerugian materil bernilai jutaan rupiah.

Lebih lanjut Mattalatta mengungkapkan bahwa berkat ketanggapan dari pihak Pemadam Kebakaran yang mampu memadamkan api sehingga tidak menyebabkan kerugian besar bagi pemilik rumah dan tidak sampai menjalar kerumah yang lain.

Mattalatta juga mengungkapkan bahwa, kedatangan pihak BPBD Pinrang ke rumah Tasruddin adalah sebagai langkah identifikasi kerugian yang dialami oleh korban untuk kemudian difasilitasi ke kelurahan dan kecamatan untuk segera dibuatkan surat keterangan dan diteruskan ke pihak BPBD Pinrang untuk pemberian bantuan.

“Kami dari pihak BPBD sedapat mungkin akan membantu, untuk itulah kami akan fasilitasi korban untuk kemudian dibuatkan surat keterangan dari kelurahan untuk diteruskan kepada kami sebagai dasar kami untuk memberikan bantuan” ungkap Mattalatta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *