BPBD Pinrang Intens Lakukan Kunjungan Kepada Korban Bencana

KOMINFO, Pinrang — Bencana Kebakaran minggu ini adalah sebuah momok menakutkan bagi masyarakat Pinrang. dalam seminggu terakhir terhitung kemalangan akibat si jago merah menimpa 2 rumah di tempat yang berbeda di seputaran kota Pinrang.

Setelah kemarin Kepala Badan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pinrang Mattalatta mengunjungi korban Kebakaran di BTN Sekkang Mas, Kali ini Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Pinrang mengunjungi rumah Hj. Hawa yang juga mengalami kemalangan yang sama akibat si jagop merah Rabu,(27/12).

Mattalatta mengungkapkan, ketika TRC BPBD Pinrang mendatangi tempat kejadian, Korban pemilik rumah tidak berada ditempat karena berada di Kabupaten Sidrap, olehnya itu timnya hanya mengumpulkan keterangan seperlunya dan akan dilakukan lebih lanjut ketika korban sudah berada di Pinrang.

“Ketika kami kunjungi untuk identifikasi, korban sedang berada diluar kabupaten yakni di Sidrap, olehnya itu kami akan melakukan identifikasi lebih lanjut terkait kerugian materiil setelah korban ada di Pinrang”. ungkap Mattalatta.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *