KOMINFO, Pinrang — Bupati Pinrang, Irwan Hamid menyebut kiprah Badan Kordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) bagi pembinaan kegamaan bagi generasi muda di Pinrang tidak diragukan lagi.

Olehnya itu, Bupati mengajak BKPRMI untuk bersama membangun sinergitas dengan Pemerintah untuk lima tahun kedepan.

Hal itu disampaikan Bupati Pinrang saat menerima pengurus DPD BKPRMI Pinrang yang dipimpin ketuanya, Sulaeman Anshar, Selasa (7/5/2019) di Ruang Rapat Bupati Pinrang.

Dalam melakukan kegiatan pembinaan khsususnya untuk generasi muda dan syiar da’wah hendaknya untuk lebih memberi pemahaman untuk menjalin persatuan, membangun silaturahmi dan mencegah faham faham radikalisme.

Terkait hal itu, Bupati Irwan menaruh harapan kepada jajaran pengurus DPD BKPRMI Pinrang agar dapat memberi solusi dan warna dalam pembangunan mental generasi muda di Pinrang.

Ketua DPD II BKPRMI Pinrang Sulaeman Anshar, mengatakan, audiens yang dilakukan dengan Bupati Pinrang adalah untuk meminta bimbingan dan arahan. mengingat Bupati Irwan Hamid juga merupakan Pembina DPD BKPRMI Pinrang.

Sulaeman Anshar juga melaporkan bahwa Pinrang menjadi salah satu nominator tuan rumah Festival Anak Saleh Indonesia tingkat Provinsi Sulsel dan pelaksanaan gema ramadhan 2019 yakni pegelaran seni budaya muslim.(*/HermanChandra)

error: Konten Dilindungi!!!