Bentuk Apresiasi, Kapolres Pinrang Ajak Tenaga Pembersih Sarapan Bersama

KOMINFO, Pinrang – Melihat kedisiplinan para petugas pembersih yang setiap hari melakukan tugasnya, Kepala Kepolisian Resort Pinrang Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang Suharyono menunjukkan apresiasinya dengan menggelar kegiatan Sarapan Bersama para tenaga pembersih, Senin (17/12/2018) di Halaman Mapolres Pinrang.

Kepala dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pinrang, H. Sudirman yang ditemui seusai Kegiatan ini mengungkapkan bahwa, Pihak Polres Pinrang awalnya melihat kedisiplinan para tenaga pembersih yang secara rutin melakukan pembersihan di beberapa ruas jalan.

Setelah itu, Kapolres Bambang mengajak para tenaga pembersih ini untuk ikut sarapan Bersama di Halaman Mapolres Pinrang sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka.

Tidak hanya itu, Kapolres Bambang berjanji akan ikut serta membantu para tenaga pembersih dengan memprogramkan kegiatan bersih – bersih secara rutin sebagai bentuk penghargaan dan keikutsertaan jajaran polres dalam menjaga lingkungan tetap bersih.

“Apresiasi dari Kapolres kepada para Pembersih, menurutnya, Pekerjaan yang mereka lakukan adalah pekerjaan Mulia.” Tutup Sudirman.(*/Rayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *