Baznas Pinrang Terima Kunjungan Baznas Majene dan Parepare

KOMINFO, Pinrang – Keberhasilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang dalam mengelola zakat, ingaq dan sadaqah masyarakat Pinrang menarik perhatian dari beberapa Baznas Kabupaten / Kota yang berasal dari dalam dan luar provinsi Sulawesi selatan.

Dalam satu hari, Kamis ( 2/8/2017) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pinrang menerima kunjungan dari 2 Kabupaten / kota yang ingin berkonsultasi sekaligus bertukar pikiran terkait pengelolaan zakat, infaq dan sadaqah dari masyarakat kabupaten / kota masing – masing.

Pelaksana Harian Ketua Baznas Pinrang H.Mustari Tahir mengungkapkan bahwa kunjungan Baznas Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat dan Baznas Kota Parepare dimaksudkan untuk bertukar pikiran terkait startegi Baznas kedepan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat tentang pentingnya mengeluarkan zakat.

Selain itu, lanjut Mustari, dirinya merasa bersyukur Baznas Pinrang menjadi tujuan bagi Baznas Kabupaten / Kota di Propinsi Sulawesi selatan dan Sulawesi Barat untuk berbagi ilmu pengelolaan zakat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *