Baznas Pinrang Distribusi Bantuan Bagi Korban Gempa dan Tsunami

KOMINFO, Pinrang — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pinrang sampai dengan hari ini, Minggu (7/10) masih terus menyalurkan bantuan bagi korban yang terkena dampak bencana Gempa dan Tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala.

Pelaksana harian ketua Baznas Pinrang H. Mustari Tohir yang ditemui di sela – sela kegiatan penyaluran bantuan mengungkapkan bahwa, Baznas Pinrang telah memberangkatkan 3 mobil berjenis truk untuk mengangkut bantuan dari masyarakat Pinrang yang terkumpul di Baznas, dan menurutnya, pihaknya akan terus berupaya menyalurkan bantuan berupa logistik ini, agar segera sampai kepada korban bencana Gempa dan Tsunami yang terjadi seminggu lalu.

Mustari melanjutkan, selain dari masyarakat umum, bantuan berupa logistik ini juga diterima dari beberapa sekolah yang tersebar di Kabupaten Pinrang, dan saat ini, bantuan masih terus mengalir yang pendistribusiannya terus diupayakan oleh pihak Baznas.

“Saat ini kami terus menerima bantuan dari berbagai pihak untuk disalurkan, Alamdulillah, semangat masyarakat Pinrang untuk berbagi sangat tinggi, saat ini kami terus mengupayakan pendistribusian agar segera sampai kepada para Korban” tutup Mustari.(*/Rayi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *