ANDI DARMAWAN DAN YONATHAN DILANTIK PAW ANGGOTA DPRD PINRANG

KOMINFO, Pinrang — H. A. Darmawan, SE dari Partai Demokrat dan Yonathan dari Partai Hanura dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Pinrang sisa masa jabatan 2014 – 2019, melalui Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Pinrang H. Bahran Jafar S dan dihadiri Bupati Pinrang Aslam Patonangi, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Syarifuddin Side dan Ketua KPU Pinrang Mansur Hendrik serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Aslam Patonangi mengawali dengan pembacaan Surah Alfatihah untuk Almarhum Hatta Ahmad. P. Biri dan Edye Sainra dan menyampaikan jika Pengucapan Sumpah Janji hari ini merupakan proses akhir dari pengajuan PAW sesuai dengan mekanisme dan regulasi yang ada.

Aslam mengingatkan jika antara Eksekutif dan Legislatif adalah mitra dalam menjalan tugas pemerintahan dan kemasyarakatan.

Dirinya berharap pelantikan PAW ini bukan hanya mengisi dan menambah jumlah anggota DPRD tetapi lebih dari itu mampu menambah akselerasi dalam mengembang amanah sebagai wakil rakyat, ” kami ucapkan selamat dan tugas berat menanti anda dan yang terpenting jangan lupakan konstituennya, “tutup Bupati Aslam Patonangi.

Ketua DPRD Pinrang Bahran Jafar.S sebelum menutup sidang mengingatkan jika hari ini kedua PAW anggota DPRD Pinrang ini telah resmi mengemban tugas sebagai Anggota Dewan “Kalian bukan milik konstituen semata tetapi mengembang tugas yang lebih luas untuk kepentingan masyarakat dan menambah akselerasi kinerja Legislatif, ” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *