150 Kafilah Kabupaten Pinrang Ikuti MTQ Provinsi Di Malili Luwu Timur

KOMINFO, Pinrang — Sebanyak 150 orang kafilah asal Kabupaten Pinrang dilepas Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Pinrang Risman Laupe atas nama Bupati Pinrang, untuk mengikuti MTQ Tingkat Propinsi ke – XXX di Malili Luwu Timur dari tanggal 1 hingga 7 April 2018, di halaman Masjid Agung Almunawwir Sabtu (30/3).

Risman Laupe yang juga pimpinan kafilah Kabupaten Pinrang mengatakan jika 150 orang kafilah ini terdiri dari 44 orang peserta, 7 orang pelatih, pendamping 20 orang dan penggembira 72 orang,” Kafilah kita akan mengikuti seluruh cabang yang berjumlah 8 cabang lomba dengan target masuk 3 besar,” ungkapnya.

Kata Risman target 3 besar ini bukan hal yang mustahil untuk diraih, mengingat pada setiap MTQ provinsi, Bumi Lasinrang selalu diperhitungkan. Kata dia pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) di Kota Parepare tahun 2017 Pinrang meraih juara 3 dan pada pelaksanaan MTQ sebelumnya Kafilah Kabupaten Pinrang juara umum III,” saya kira target tiga besar ini akan mampu diraih, dan alhamdulillah jika mampu meraih lebih dari itu, kami mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Bumi Lasinrang agar mampu meraih yang terbaik,” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *