Arsip-berita 22 March 2018

120 Fasilitator TPS 3R Studi Banding di Pinrang

KOMINFO, Pinrang — Bupati Pinrang, Aslam Patonangi menerima kunjungan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) TPS 3R Wilayah Timur Tahun 2018, Kamis (22/3/2018) di Aula Kantor Bupati Pinrang dalam rangka studi banding pengelolaan TPS 3R yang ada di Pinrang. Rombongan ini berjumlah 120 orang.

Dalam sambutannya, Aslam menilai pengelolaan sampah harus diselenggarakan secara benar dan berkesinambungan. Kelestarian lingkungan, lanjut Aslam, adalah menyangkut warisan kepada anak dan cucu kita nantinya.

Olehnya itu, Bupati Pinrang dua periode ini menilai pengelolaan sampah merupakan tanggung jawab kita bersama dan bersyukur Pinrang menjadi salah satu tujuan studi banding ini. “Saya sangat senang Kabupaten Pinrang menjadi salah satu tujuan studi banding ini, semoga dapat bermanfaat ” harap Aslam.

Ketua rombongan Tenaga Fasilitator Lapangan TPS 3R Wilayah Timur Tahun 2018, Asep menilai visi Bupati Pinrang dalam pengelolaan sampah sangat bagus, menurut pengakuannya setelah berbincang dengan Bupati.

Olehnya itu, Ketua rombongan berharap kepada seluruh peserta untuk menyerap Pola pengelolaan sampah di kabupaten Pinrang dan dapat diterapkan di wilayah timur Indonesia.(humas Pinrang)