10 Motor Operasional Roda Tiga Pengangkut Sampah Lengkapi Armada Kebersihan Pinrang

KOMINFO, Pinrang — 10 Motor 3 Roda Operasional Pengangkut Sampah diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Syarifuddin Side kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pinrang H.Sudirman Sesaat setelah Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (17/10).

10 Motor Operasional Pengangkut Sampah ini nantinya akan melengkapi operasionalisasi kendaraan pengangkut sampah di beberapa zona di Kota Pinrang.

Dari 10 motor Operasional Pengangkut sampah ini, Dinas Lingkungan hidup akan bekerja maksimal guna pembersihan sampah di beberapa titik di Kota Pinrang dan Sekitarnya.

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup H.Sudirman, 10 motor sampah ini di adakan oleh Pemerintah daerah dan akan melengkapi armada yang kini telah beroperasional, selain itu untuk melengkapi kekurangan armada dimana beberapa dari kendaraan operasional sudah tidak layak lagi digunakan.

“Pengadaan Kendaraan Operasional Roda tiga ini untuk melengkapi armada kami dimana beberapa armada sudah tidak layak lagi digunakan (Rusak)”. ungkap Sudirman.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *